Minggu, 14 Januari 2018

KEIMI, instagram.com
Komunitas Edukasi Ilmiah Mahasiswa Ekonomi atau yang serint dikenal dengan Keimi adalah salah satu Komunitas di bidang keilmiahan di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Dibentuk pada 2014 dan kini sudah memasuki tahun ketiga berdirinya Keimi.

Pendirinya merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang aktif dalam berbagai event kepenulisan, salah satunya yaitu Rido Aprianda, SE Mahasiswa Jurusan Akuntansi. Menyadari minat yang tinggi untuk memiliki kemampuan menulis di lingkungan Fakultas Ekonomi, maka Rido dan teman-temannya mendirikan Keimi.

Tidak hanya bergerak di bidang kepenulisan, Keimi juga mewadahi berbagai kegiatan Kemahasiswaan yang bernafaskan keilmiahan. Seperti mottonya yaitu Belajar, Berbagi dan Menginspirasi, anggota Keimi atau yang dikenal dengan istilah Sobat Keimi banyak yang aktif dalam berbagai kegiatan baik di bidang kepenulisan, kewirausahaan, dan juga membantu mencari informasi beasiswa.

Salah satu program yang rutin diadakan yaitu Kelas Diskusi Online dengan mengundang beberapa pemateri yang sudah berkapasitas. Keimi juga aktif dalam mengadakan event tentang beasiswa, sepeti beberapa waktu lalu, mengadakan seminar beasiswa yang lebih banyak menyasar kepada Mahasiswa Baru angkatan 2017.

Setiap ada sobat Keimi yang mengikuti lomba menulis atau yang lainnya selalu diucapkan selamat dan dijadikan motivasi bagi Sobat lainnya untuk aktif dalam mengikuti berbagai event keilmiahan salah satunya menulis.

Bagas Pratama, UNSRI

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Jenis Tulisan

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233