Kamis, 04 Januari 2018


KOIN IPB

Koin IPB merupakan salah satu tempat favorite yang berada di Kampus Institut Pertanian Bogor, Dramaga. Tempat ini dijadikan sebagai simbol dari Institut Pertanian Bogor. Koin IPB ini salah satu tempat yang nyaman untuk bersantai dan berkumpul bersama teman. Koin IPB dikelilingi oleh berbagai tumbuhan yang besar, tinggi dan berdaun rindang. Di sisi kanan dan kirinya terdapat dua buah rumah kaca yang digunakan untuk merawat tanaman penelitian tertentu. Selain itu, di koin IPB juga terdapat berbagai tanaman hias bunga-bunga yang indah.

Setiap orang yang berkunjung ke kampus IPB dramaga pasti selalu berkunjung ke koin IPB. Suasana di koin IPB yang hijau dan nyaman untuk bersantai serta pemandangan yang indah menjadi sebuah alasannya. Oleh sebab itu, koin IPB sering dijadikan sebagai background untuk berfoto bagi semua kalangan baik dari mahasiswa IPB maupun dari masyarakat luar IPB. Hampir setiap harinya koin IPB ini tidak pernah sepi pengunjung. Hal inilah yang menjadikan keberadaan koin IPB semakin melejit.

Lilik Endah Sulistyowati, IPB







0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Jenis Tulisan

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233