Rabu, 05 April 2017

 
Komunitas MRCA (instagram.com/komunitasmrca)



Siapa yang tidak kenal dengan Merry Riana, seorang pengusaha sukses Indonesia yang berhasil meraih $1.000.000 pertamanya ketika ia masih muda. Profilnya pun dimuat di artikel "The Straits Times" dan dia pun berhasil menjadi pemenang dalam kategori Creative and Innovative Person Of The Year di Indonesian Choices Awards.

Ya, komunitas ini pun dibuat oleh seorang pengusaha sukses yang bernama Merry Riana beserta suaminya pada tahun 2013 untuk memilih para pemuda-pemudi aktif di seluruh Indonesia dan belajar resep kesuksesan serta hal lainnya yang menunjang kehidupan, tanpa dipungut biaya apapun.

Ya, di komunitas ini, para Ambassador belajar mengenai keuangan, motivasi, public speaking, coaching dan sebagainya yang sangat  berguna bagi para ambassador.

Tertarik untuk mengikuti komunitas? klik bit.ly/PendaftaranMRCABatch6 dan pilih referall Dewi Sri Tunjungsari (penulis artikel web sekaligus founder web menusa ini) dan konfirmasi ke 08992458233 via whatsapp untuk langkah selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Jenis Tulisan

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233