Senin, 19 September 2016

Menusa Community adalah sebuah komunitas yang menggerakan mengintipnusantara.com ini. Tak hanya website ini, nantinya akan ada program pergerakan, dan aneka seminar yang menarik yang Volunteernya adalah dari Menusa Community itu sendiri. 

Setelah mengadakan rapat seminar offline bahasa yang akan diadakan dalam waktu dekat ini, serta mencanangkan program Menusa Creative Management pada 1 September 2016,  Menusa Community membuat sebuah sekolah online di link bit.ly/MenusaSc yang siap dipakai 8 September 2016. Adapun sekolah ini tujuannya adalah untuk memperkenalkan kepenulisan di berbagai ranah baik di blog, karya ilmiah dan sebagainya, serta mengembangkan pengetahuan budaya dan karakter yang nantinya akan ada di sekolah ini.

Adapun Mentor adalah Manager dari Menusa Community dan berbagai pihak yang berprestasi dan ter-kece di bidangnya. Para peserta atau siswa akan mendapatkan materi dan tugas wajib untuk kelulusan mereka. Beberapa pelajaran yang wajib dan bonus adalah budaya, karakter. Peminatan menulis wajib dalam rangka upaya branding adalah sangat banyak, di antaranya karya imiah, konten blog, dan sebagainya. Peminatan bonus untuk dipilih adalah kesehatan dan beasiswa serta bahasa asing. Masih ragu bergabung?

Daftar di bit.ly/MenusaSc

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Jenis Tulisan

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233